Cara menaruh judul posting di depan bagian 2 | Abri Pecinta Game Online
Home » » Cara menaruh judul posting di depan bagian 2

Cara menaruh judul posting di depan bagian 2

Cara menaruh judul posting di depan bagian 2.
Selamat malam sobat gimana kabarnya baik-baik saja kan, ohya sob kali ini saya akan mengulang kembali artikel yg membahas tentang menaruh judul posting di depan. yang sebelumnya juga perna saya bahas di Cara menaruh judul posting di depan agar SEO
saya mempunyai dua cara yang cara pertama ada di artikel ini
 Cara menaruh judul posting di depan agar SEO
yang kedua baru saya mau postingin ke pada anda-anda sekalian

  1. Kalau belum masuk ke blog anda tinggal Klik disini
  2. kemudian pilih template trus edit html
  3. cari kode </head> biar pencarian mudah alt+f atau f3
  4. kalau sudah ketemu tambahkan kode di bawah ini tepat di atas kode </head>

<style type='text/css'>
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
.post {
margin:.5em 0 1.5em;
border-bottom:0px dotted $bordercolor;
padding-bottom:1.0em;
height:50px;
}
.post h3 {
margin:.25em 0 0;
padding:0 0 4px;
font-size:20px;
font-family:Tahoma,Georgia,Century gothic,Arial,sans-serif;
font-weight:normal;
line-height:1.4em;
color:#cc6600;
}
.post h3 a, .post h3 a:visited, .post h3 strong {
display:block;
text-decoration:none;
color:#cc6600;
font-weight:normal;
}
.post h3 strong, .post h3 a:hover {color: #333333;}
.post-body {display:none;}
.post-footer {display:none;}
.comment-link {display:none;}
.post img {display:none;}
.post blockquote {display:none;}
.post blockquote p {display:none;}
h2.date-header {display:none;}
.post-labels {display:none;}
.post-rating {display:none;}
</b:if>
</style>


klik simpan atau save
dan lihat hasilnya antara 1 sampai 2 hari kedepan
cukup sampai disini saya memberikan petunjuk kepada anda bila ada masukan tolong coment di kotak komentar saya sangat menghargai setiap masukan anda ke blog ini.

Ditulis Oleh : Unknown

Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul Cara menaruh judul posting di depan bagian 2,, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini ....

:: Thank you for visiting ! ::

2 komentar:

  1. Balasan
    1. sama-sama bang,.. semoga tutorial di blog saya bermanfaat bagi anda,.


      jangan lupa kembali lagi ya

      Hapus

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik yang sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya.

Saya akan berusaha untuk cepat menanggapi komentar anda

Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,...
SALAM SUKSES

 
Support : Creating Website | Abri Pecinta Game Online
Copyright © 2012-2013. Abri Pecinta Game Online - All Rights Reserved
Security Officer Template Abri Pecinta Game Online
Proudly powered by Blogger