Cara mengatasi alexa rank no data | Abri Pecinta Game Online
Home » » Cara mengatasi alexa rank no data

Cara mengatasi alexa rank no data

Cara mengatasi alexa rank no data. Selamat malam sob saya mau bagi-bagi pengalaman nih, soal gimana sih cara ngatasi alexa rank no data di blog kita, saya punya 2 cara nih,... mau
langsung aja kita simak cara pertamaku

cara
1.      Pada kesempatan ini saya akan berbagi cara mudah mengatasi alexa rank no data alias tidak ada rankingnya, sebenarnya untuk mengatasi alexa rank no data sangat mudah sob.. yang dibutuhkan hanya ketekunan dan kerajinan sobat dalam mempost artikel minimal satu artikel/hari sudah cukup, saya juga sudah buktikan sendiri sob.. blog mwb saya ini umurnya masih bocah alias baru dibuat tapi sobat lihat sendiri sekarang alexa rank blog ini sudah nampak, jika sobat belum percaya juga silahkan sobat lihat di navigasi blog saya. jika sobat ingin memiliki alexa rank seperti blog yang saya kelola maka rajin-rajinlah dalam memposting..


cara
2.     Masuk ke akun blog kalian kalau belum klik disini 
        bila anda sudah masuk langsung saja anda masuk ke web alexa rank klik disini
       
        kemudian pilih Claim Your Site luhat gambar di atas ini
        bila anda sudah masuk.
         
  • dan saya ingatkan anda harus masuk account ke alexa rank dan masukkan url log anda
  • dan anda akan di bawah ke tampilan seperti di atas ini,. anda cukup copy kode 
<meta name="alexaVerifyID" content="DH5dZUON4NcpYO00_tyFKKxyP9s" />

masukkan kode di atas seperti yang di inginkan alexa rank,. contoh di atas menyuruh anda meletakkan code di bawah <head>
kode yang berwana merah merupaka code aslinya jadi bukan sama kayak di atas ini,.
bila anda sudah selesai dan simpan dari template dan klik verry my id.

semoga membantu anda,. bila kurang jelas bisa isi kotak comentarnya.

bila anda belum kenal alexa rank bisa di lihat di link bawah ini
  1. Apa itu alexa rank
  2. Cara daftar alexa rank
  3. Cara clam blog ke alexa rank
  4. Cara pasang widget alexa di blog
  5. Cara mengatasi alexa rank no data

Ditulis Oleh : Unknown

Saat ini anda sedang membaca artikel yang berjudul Cara mengatasi alexa rank no data,, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini ....

:: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungannya dan Kesediaannya untuk Berkomentar pada Blog ini. Saya Sangat menghargai Setiap Komentar, Masukkan, Saran, dan Kritik yang sekiranya dapat Membangun Blog ini Agar Lebih Baik Lagi Kedepannya.

Saya akan berusaha untuk cepat menanggapi komentar anda

Terima Kasih atas Kunjungannya Sobat,,...
SALAM SUKSES

 
Support : Creating Website | Abri Pecinta Game Online
Copyright © 2012-2013. Abri Pecinta Game Online - All Rights Reserved
Security Officer Template Abri Pecinta Game Online
Proudly powered by Blogger